href='https://plus.google.com/114323159866955926602' rel='author'/> TENTANG MAHATA MARGONDA | MAHATA MARGONDA APARTEMEN di DEPOK TENTANG MAHATA MARGONDA ~ MAHATA MARGONDA APARTEMEN di DEPOK

MAHATA MARGONDA APARTEMEN

MAHATA MARGONDA APARTEMEN
Mahata Margonda merupakan hunian untuk generasi Milenial di Kota Depok, memiliki konsep “TOD” yang terintegrasi langsung ke Stasiun Commuter Line Pondok Cina. Harga mulai 500 jutaan.

Project pengembangan kawasan seluas 2,7 Hektare

Terdiri dari 2 tower Apartemen, Comersial Area, Ruang Terbuka Hijau, Communal Area, Ampitheatre, kids pool, Jalur Pejalan kaki, JPO ke Universitas Indonesia, Public Outdoor Activity Space, dan masih banyak lainnya.

TENTANG MAHATA MARGONDA

KONSEP TOD

TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT 

Apartemen Mahata Margonda Depok adalah Apartemen yang memiliki konsep TOD ( Transit Oriented Development ) yang merupakan Masterpiece dari PERUMNAS. Terhubung langsung dengan Stasiun Commuter line Pondok Cina dan memiliki akses langsung ke Universitas Indonesia. Apartemen Mahata Margonda berdiri di atas lahan 2,8 ha dengan 2 Tower ( Tower Pascal dan Tower Galileo ). Tower Pascal sudah 90% sold. Mahata Margonda Apartemen sangat cocok untuk investasi maupun sebagai hunianApartemen Mahata Margonda Berada di pusat kota Depok yang merupakan Pusat pendidikan terbesar di Jabodetabek karena dikelilingi oleh berbagai Universitas ternama di Indonesia, Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila dan masih banyak lagi. Apartemen Mahata Margonda Depok juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan yang sangat tekenal, seperti Margocity, Depok Town Square ( Detos ), D'mall, dan ITC Depok. 

Mahata  Margonda, Apartemen Mahata , Mahata Margonda Depok, Apartemen Depok, Apartemen Mahata Margonda Depok

Dengan ada nya akses TOL Cijago ( Cinere - Jagorawi ) dan Desari ( Depok - Antasari ) menambah nilai Investasi di Mahata Margonda Apartemen.
Jadi Sangatlah menguntungkan jika memiliki unit Apartemen Mahata Margonda karena merupakan hunian yang cocok untuk mahasiswa, eksekutif muda, maupun keluarga. Ada 3 Tipe Unit di Mahata Margonda. Akses transportasi yang sangat mudah dan fasilitas umum yang mendukung, menjadikan hunian ini sangat menguntungkan untuk Anda miliki sekarang!


MORE INFORMATION...

HUBUNGI :

Kontak Mahata  Margonda, Kontak Apartemen Mahata , Kontak Mahata Margonda Depok, Kontak Apartemen Depok, Kontak Apartemen Mahata Margonda Depok

- ANDRE SIHOTANG -

                                                                 
Terima Kasih sudah melihat MAHATA MARGONDA DEPOK APARTEMEN 

No comments: